Sukses

Ibunda Pasrah soal Hubungan Natasha Wilona dengan Stefan William

Ibunda Natasha Wilona meminta kepada penggemar anaknya untuk tidak saling bertikai terkait jodoh putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, di akun Instagram, ibunda Natasha Wilona, Theresia, menyampaikan rasa keberatannya terhadap penggemar yang tak berhenti mengaitkan putrinya dengan Stefan William. Ia juga meminta penggemar untuk tidak mendesak Natasha Wilona balikan dengan Stefan William.

Saat tanya secara langsung terkait kutipan di akun Instagramnya, ibunda aktris berusia 17 tahun itu menegaskan bahwa pernyataan itu ditujukan bukan untuk Stefan William maupun Wilona.

Stefan William dan Natasha Wilona (Instagram)

"Sebenarnya pernyataan saya itu tidak merujuk ke siapa pun. Saya kasihan sama fans yang saling bully. Kita juga enggak sebut nama," kata ibunda Natasha Wilona, Theresia, melalui sambungan telpon, Selasa (6/9/2016).

Pernyataan itu ia tujukan untuk para penggemar yang bersikukuh menginginkan hubungan Stefan William dan Natasha Willona kembali terjalin.

"Saya tujukan pernyataan itu ke fans yang kasihan pada saling bully. Saya keluarkan pernyataan itu enggak ada maksud apa-apa, buat menenangkan mereka. Berpikir saja yang smart sebagai fans. Kata-kata saya ditujukan ke para fans," tuturnya.

tefan William dan Natasha Wilona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Theresia tak mau terlalu memikirkan siapa jodoh anaknya. Termasuk seandainya di masa depan, jodoh Natasha Wilona ternyata adalah Stefan William.

"Itu tergantung mereka kalau nanti balikan atau enggak, karena kan itu semua kuasa Tuhan. Jodoh, maut, dan rezeki, bukan di tangan saya," ungkap Theresia. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini