Sukses

Ini Bukti Celine Evangelista - Stefan William Kencan di Puncak?

Semakin banyak bukti yang menguatkan hubungan antara Stefan William dan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi berita perselingkuhan yang tengah ramai diperbincangkan. Hubungan cinta rahasia kabarnya terjalin antara Celine Evangelista dan Stefan William.

Kedua artis muda ini dikabarkan menjalin hubungan terlarang di belakang pasangan sejenis Celine Evangelista, Bacil. Sementara Stefan William sendiri diketahui berpacaran dengan Natasha Wilona.

Stefan William dan Celine Evangelista tengah bersama di sebuah gereja. [Instagram]

Tak heran, keduanya langsung jadi bulan-bulanan publik. Terutama Celine Evangelista yang dituduh sebagai wanita perusak hubungan orang.

Stefan William dan Celine Evangelista boleh saja menampik atau berkilah. Namun unggahan mereka di media sosial semakin meningkatkan kecurigaan publik terhadap keduanya.

Baru-baru ini Celine Evangelista mengunggah video dirinya tengah menari-nari di sebuah balkon berlatar belakang alam terbuka yang penuh pepohonan. Tak berapa lama, Stefan William juga mengunggah video sedang melakukan push-up di atas bangku kayu besar.

Video Celine Evangelista dan Stefan William buktikan keduanya pergi bersama ke Puncak [foto: instagram]

Namun bila diperhatikan dengan saksama, lokasi tempat Stefan push-up, mirip dengan lokasi Celine Evangelista menari-nari. Hal itu terbukti dari lantai dan pagar balkon yang tampak sama persis.

"Kyanya bnr dech @stefannwilliam sama @celine_evangelista .. Picknya n lokasinya sama.. Baru Ngehhh..." kata @putriii_bunga.

"Ini tempat yg sm kan yg di upload di ig @celine_evangelista ?? Waahhh tanda2nya makin jelas nihh.." sahut @larasyamin.

Ibu Kandung Celine Evangelista, Vincentia Nurul mengatakan bahwa Celine sudah tinggal satu rumah dengan Stefan William. Stefan merupakan pesinetron muda yang diduga pacar Celine (Instagram/ Steflinlovers)

Dari unggahan Celine, diketahui bahwa video tersebut berlokasi di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Hal ini pun semakin memperkuat isu yang menyebutkan bahwa belum lama ini Celine Evangelista dan Stefan William melangsungkan pertunangan di sebuah tempat di kawasan Puncak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.