Sukses

Berbahasa Prancis, Celine Evangelista Makin Bikin Haters Malas

Unggahan foto dengan keterangan dalam bahasa Prancis memancing komentar negatif sejumlah netizen.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangeslista agaknya sudah menjadi artis tenar. Bukan karena peran di sinetron yang dimainkannya, tetapi karena sorotan terhadap kehidupan pribadinya. Mulai dari isu pernikahan sejenis hingga hubungan asmaranya dengan Stefan William yang masih malu-malu diakuinya. 

Pemberitaan tentang Celine Evangelista yang masif belakangan menyebabkan Celine menjadi sorotan masyarakat, terutama netizen. Apa pun foto, video plus caption atau keterangan di akun Instagramnya, selalu disambut beragam komentar. Salah satunya video Celine sedang  berbicara singkat dalam bahasa Prancis. 

 

 

Bonne nuit ❤️

A video posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

 

Dalam unggahan video di Instagram itu beberapa hari yang lalu, Celine Evangelista menulis judul Bonne Nuit. Dalam bahasa Prancis berarti 'Selamat Malam'. Video berdurasi beberapa detik itu merekam serentetan ucapan ibu satu putri itu dalam bahasa Prancis. 

Tampaknya kecanggihan artis berdarah Manado-Italia itu berbahasa asing tak lantas mengundang decak kagum netizen saja. Namun, malahan memancing komentar miring bahkan cenderung negatif. 

Salah satunya, @fittri_sena menulis : "Wajahnya kayaknya pndiem baik bgt tpi knyattan berbalik. Miris". Bahkan ada yang lebih ektsrem mengkritik. Seperti pemilik akun @dila_apriliaa: "Udh deh kak jngn makin bikin hatters males , apa adanya aja deh lu kak -_-

 

Dan komentar beragam pun makin liar berkembang. Misalnya ada yang bilang di unggahan ini, Celine Evangelista mirip orang Korea. dan, jelas langsung ditampik netizen lain yang agaknya mewakili kaum haters

Lihatnya yang ditulis @desy_ratna12, "Hahahaha ngakak gw orang kaya gini di bilang mirip org korea wkwkwk korea dr mana coba yg ada kor*** kali 😂😂😂 kalau wilo tuh bru mirip org korea udh cantiknya kebangetan orangnya pinter lg msh gadis pula trs berprestasi.. lah ini orang apanya yg mau di banggakan coba". 

Agaknya banyak yang masih selalu menghubung-hubungkan sosok Celine dengan Natasha Wilona. Maklumlah, ada yang beranggapan Celine telah merebut Stefan William dari Wilona. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini