Sukses

Alami Serangan Panik, Zayn Malik Kembali Batalkan Konser

Zayn Malik kembali batalkan konser di Dubai karena mengalami serangan panik.

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik kembali batalkan konsernya di Dubai yang akan diadakan bulan Oktober. Hal ini dikarenakan, pelantun single "Pillowtalk" terkena serangan panik.

Dikutip Daily Mail, Selasa (6/9/2016) mantan personel One Direction ini direncanakan akan tampil di Autism Rocks Arena pada 7 Oktober 2016. Namun, sebulan sebelum penampilannya tersebut, Zayn Malik merasa tidak percaya diri untuk tampil di konsernya.

Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

Para penggemar yang mendengar kabar tersebut langsung merasa sedih dan juga kecewa karena sang idola membatalkan konsernya. Pembatalan konser ini, dituliskan sendiri oleh Zayn Malik di akun media sosialnya.

"Untuk penggemarku, aku sudah mencoba untuk melawan rasa panik ketika konser solo dalam tiga bulan ini. Namun, tidak membawa perubahan yang lebih baik," tulis Zayn Malik.

Ia menambahkan, "aku merasa bahwa aku tidak bisa melanjutkan konserku di Dubai pada bulan Oktober nanti. Semua tiket konser yang telah kalian beli, akan dikembalikan lagi."

Yang ditunggu-tunggu telah tiba. Yuk tonton aksi live pertama Zayn Malik setelah berpisah dari One Direction.

"Aku sangat meminta maaf karena telah mengecewakan kalian semua. Aku berharap aku akan bertemu kalian nanti. Terima kasih untuk kalian yang telah mendukungku selama ini," tambahnya kembali.

Untuk menutup pernyataannya, Zayn Malik menulis, "dengan penuh cinta dan saling menghargai, Zayn."(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.