Sukses

Elma Theana Siap Ditanya soal Senjata Api‎ Gatot Brajamusti

Pesinetron Elma Theana akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait kepemilikan senjata api milik Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Elma Theana akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait kepemilikan senjata api milik Gatot Brajamusti. Keterangan Elma Theana dianggap perlu, lantaran artis 41 tahun itu pernah sembilan tahun menjadi murid Padepokan Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

Elma Theana tiba di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016) sekitar pukul 10.40 WIB. Didampingi penasehat hukumnya, Ina Rachman, Elma Theana sempat mengurai senyuman kepada wartawan.

Ia pun ditanya mengenai tujuan kedatangannya ke Polda Metro Jaya. Pesinetron "Flamboyan 108" ini menjawab singkat.

Gatot Brajamusti saat tiba Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9). Polda Metro Jaya di kediaman Gatot Brajamusti di Pondok Pinang, Jakarta, kepolisian menemukan senjata api dan ratusan butir peluru. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya nih. Dipanggil polisi untuk keterangan soal senjata api Aa Gatot," ungkap Elma Theana santai.

Awak media pun sempat bertanya kepada Elma Theana apakah selama menjadi murid Gatot Brajamusti, dirinya pernah melihat senjata api atau tidak. Namun, sebelum Elma Theana menjawab, Ina Rachman langsung menyelak.

"‎Itu jangan dulu. Soalnya masuk materi, nanti aja pas sudah selesai," ceplos Ina Rachman.

Elma Theana (Instagram/elmatheana)

Elma Theana pun langsung masuk untuk menjalani pemeriksaan. Hingga berita ini diunggah, Elma Theana berada di dalam Resmob Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

Seperti diketahui, Satuan Gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat menangkap Gatot Brajamusti di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Saat diciduk Gatot Brajamusti diduga tengah melakukan pesta narkoba.

Polisi juga mengamankan delapan orang, satu di antaranya penyanyi Reza Artamevia. Dari hasil tes urine, Gatot dan Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba amphetamine. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini