Sukses

Diminta Balikan dengan Sheila Marcia, Ini Jawaban Roger Danuarta

Roger Danuarta mengakui, hubungannya dengan ibu tiga anak itu terjalin normal layaknya teman biasa.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Roger Danuarta dan Sheila Marcia sudah lama usai. Namun, tak sedikit masyarakat yang menyarankan keduanya untuk kembali bersama. Apalagi, Sheila Marcia kini tengah mengurus perceraiannya di pengadilan.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tetapi, hal itu sepertinya sulit untuk diwujudkan. Pasalnya, Roger Danuarta mengaku sudah menutup rapat kisah asmaranya dengan Sheila Marcia.

"CLBK (cinta lama bersemi kembali)? enggak lah," kata Roger Danuarta baru-baru ini di Jakarta.
‎
Roger Danuarta mengakui, hubungannya dengan ibu tiga anak itu terjalin normal layaknya teman biasa. Dalam beberapa kali pertemuannya dengan Sheila Marcia, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini tak pernah lagi mengungkit cerita lama mereka.
‎
"Kami ngobrol biasa saja, enggak ngobrolin masa lalu. Sebatas rekan kerja saja, dan kami berteman baik," ucap Roger Danuarta.

Roger Danuarta (Foto: Liputan6.com/ Fajarina Nurin)

Berada di usia yang sudah pantas untuk menikah, Roger Danuarta mengaku belum punya wanita spesial di hatinya. "Intinya kalau saya enggak ada kriteria khusus berpacaran. Yang penting nyaman dan nyambung. Doakan saja," ujar Roger Danuarta. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.