Sukses

Taylor Swift Jadi Orang Ketiga Gigi Hadid dan Zayn Malik

Taylor Swift sedang menikmati kehidupan menjadi seorang jomblo.

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi pusat perhatian dengan bergandengan mesra dengan kekasih, Taylor Swift sudah pernah merasakannya. Berjalan sendirian pun, semua kamera otomatis tetap tertuju pada wanita kelahiran 1989 ini.

Namun bagaimana bila dirinya menjadi orang ketiga di dalam hubungan seseorang? Dikutip Mirror, Selasa (13/9/2016) Taylor Swift yang sedang menjadi seorang jomblo, memutuskan untuk hang out bersama beberapa sahabat wanitanya di New York City.

Taylor Swift, Gigi Hadid, [Istimewa]

Taylor Swift pun menyempatkan hang out dengan sahabatnya, Gigi Hadid, yang tengah berkencan dengan Zayn Malik. Pelantun single "Love Story" ini, tampil anggun dengan mengenakan dress casual bermotif yang ia padu padankan dengan sandal berwarna coklat. Saat itu ia tertangkap kamera keluar dari apartment Gigi Hadid.

Biasanya, Taylor Swift akan berjalan keluar sendirian atau berdua bersama sang sahabat, namun kini, Taylor Swift menjadi "nyamuk" atau "orang ketiga" di antara sahabatnya yang sedang dimabuk asmara dengan Zayn Malik.

Gigi Hadid pun nampak santai berjalan di belakang Taylor Swift sambil bergandengan tangan dengan Zayn Malik. Pasangan ini tampil kompak dengan pakaian serba hitam.

Walaupun pisah mobil, nampaknya ketiga selebriti Hollywood ini akan menuju satu tempat yang sama untuk menghabiskan malam di New York City.

Taylor Swift, Gigi Hadid, Zayn Malik, [Mirror]

Sementara itu, Taylor Swift kini sedang mempersiapkan sebuah album baru. Hal ini dikonfirmasi oleh Gigi Hadid, yang membeberkan bocoran mengenai lagu tersebut.

"Ia (Taylor) adalah teman yang baik, dan asal kalian tahu, Taylor sedang mempersiapkan diri memulai kembali album barunya," tutur Gigi Hadid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.