Sukses

Begini Cara Titi Kamal Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Dalam setahun, Christian Sugiono dan Titi Kamal bisa tiga sampai empat kali travelling.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan suami istri pasti punya cara sendiri untuk menjaga kehermonisan rumah tangga mereka. Termasuk pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Buat pasangan yang menikah pada 6 Febuari 2009 ini, travelling jadi cara ampuh untuk menjaga keharmonisan keluarga mereka. 

Titi Kamal dan Christian Sugiono bersama putranya saat liburan di Bali. (instagram.com/titi_kamall)

"Kalau itu memang konsep keluarga kami. Cuma aku enggak tahu kalau itu ternyata jadi salah satu tips untuk harmonis," ujar Titi Kamal, saat ditemui di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (18/9/2016).

Buat Titi Kamal, dengan travelling waktu bersama pasangannya jadi semakin banyak. Tak hanya itu, dengan suasana baru di tempat liburan, akan membuat keluarganya semakin erat dan harmonis.

"Yang pasti itu quality time itu paling berharga. Pertama, untuk bonding sama suami dan anak. Keluarga satu kesatuan. Supaya bisa terus terjaga quality timenya. Jadi lebih rileks dan sehat. Karena kan kalau udah segar pikiran enggak mumet," ujar bintang sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah ini.

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Gilar Dhani)

Selain untuk menjaga keharmonisan, travelling juga bisa membuat relaksasi pikiran. Sebab saat berlibur hilang semua permasalahan yang sedang dialami.

"Paling sering setahun bisa tiga sampai empat kali. Dan travelling bisa mengurangi rasa stres," kata Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.