Sukses

Sheila Marcia Dapat Cincin Berlian dari Teman Perempuannya

Tanggal 3 September lalu merupakan salah satu hari spesial dan membahagiakan untuk Sheila Marcia.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 3 September lalu merupakan salah satu hari spesial dan membahagiakan untuk Sheila Marcia. Ya, aktris kelahiran Malang ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 27.

Meski tahun ini terbilang berat bagi Sheila Marcia, lantaran keutuhan rumah tangganya bersama Kiki Mirano goyah. Namun, masih ada Melodya Vanesha yang jadi sumber kebahagiaannya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanessa usai mengisi program talk show di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (19/9). Sheila mengaku Orangtuanya tidak pernah menanyakan bentuk kedekatan dirinya dengan Vanesha.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Wanita yang disebut-sebut sebagai 'kekasih' hatinya memberikan kado spesial. Apa itu? "Aku dikasih cincin berlian merah hahaha," ucap Sheila Marcia saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Namun, bukan cincin berlian sungguhan seperti yang disangkakan. "Cincin permen sama mobil. Ya, buat lucu-lucuan saja. Kalau beneran, serius dong," Sheila Marcia menambahkan.

Sheila Marcia tertawa saat menjelaskan hadiah yang diberikan Melodya Vanessa adalah cincin permen dan mobil mainan, Jakarta, Senin (19/9). Menurut Sheila Marcia hal tersebut hanya untuk lucu-lucuan saja. . (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menapaki usia yang sudah matang, rupanya masih ada banyak hal yang belum bisa dicapai oleh ibu dengan tiga orang anak itu.

"Di umur aku yang 27 ini aku ngerasa ketakutan, I'm old, 27 bukan umur muda dan banyak yang belum aku lakukan. Aku juga pengin ada selalu di samping mama papa. Semoga di umur yang sekarang bisa lebih dewasa dan lebih matang lagi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini