Sukses

Jennifer Aniston Sudah Menduga 'Brangelina' Akan Berpisah

Jennifer Aniston menyebutnya sebagai karma karena Angelina Jolie telah merebut Brad Pitt darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan kemesraan yang selalu ditunjukkan, siapa yang menduga pasangan serasi seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie akan berpisah. Namun, hal tersebut ternyata telah diramalkan oleh sang mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston.

Simak di sini, rahasia kecantikan dari Jennifer Aniston yang juga dapat dilakukan oleh semua wanita.

Lewat teman dekat, Jennifer Aniston mengatakan bahwa ia mengaku merasa puas mengetahui perpisahan Brangelina. Menurut dia, perceraian itu hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Jennifer sudah menebak peristiwa ini akan terjadi. Semua orang terdekat Jennifer menyebut Angelina sebagai seorang manipulator ulung. Tetapi kami menduga bahwa akhir dari hubungan mereka adalah Angelina yang akan meninggalkan Brad untuk pria lain," ungkap teman Jennifer Aniston tersebut, dikutip dari Daily Mail.

Bahkan menurut sumber tersebut, Jennifer menyebutnya sebagai karma.

Namun menurutnya, Jennifer tetap peduli dengan Brad dan mendoakan yang terbaik bagi mereka. Aktris berusia 47 tahun itu mengaku telah bahagia dengan pasangannya kini, Justin Theroux.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi yang datang langsung dari Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt (Pinterest)

Jennifer Aniston sendiri menikah dengan Brad Pitt di tahun 2000, setelah bertemu pertama kali lewat kencan buta yang diatur oleh manajer mereka. Mereka akhirnya berpisah di tahun 2005 setelah Brad berselingkuh dengan Jolie usai bermain film bersama di Mr & Mrs Smith.

Jennifer Aniston akhirnya bahagia dengan Justin Theroux, pria yang usianya lebih muda 3 tahun dari dirinya.

Kini bintang serial televisi Friends itu telah berpasangan dengan sineas Hollywood Justin Theroux dan telah menikah pada 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.