Sukses

Jennifer Aniston Kirim Surat Terbuka Bantah Kehamilannya

Jennifer Aniston kesal dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya tengah hamil.

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini, dunia hiburan internasional tengah menaruh perhatiannya pada Jennifer Aniston. Setelah 10 bulan menikah dengan Justin Theroux, aktris serial TV Friends tersebut dikabarkan tengah berbadan dua.

Awalnya aktris Hollwyood ini tidak menanggapi berita tersebut. Siapa sangka, belakangan Jennifer ternyata menyimpan kekesalan. Di surat terbuka yang dipublikasikan melalui The Huffington Post, Selasa (12/7/2016), Jennifer menyatakan bahwa dirinya tidak hamil.

Perut buncit Jennifer Aniston, hamil?

"Untuk catatan, aku tidak hamil," tulis Jennifer dalam paragraf kedua tulisan panjangnya. Ia seakan tidak ingin berbasa-basi dalam membuat klarifikasi. Emosi Jennifer Aniston tampak pada kalimat selanjutnya, "Apa yang terjadi padaku adalah, aku muak."

Jennifer merasa muak lantaran bentuk tubuhnya diawasi orang. Ia menganggap hal tersebut sangat berlebihan. "Setiap hari saya dan suami terganggu oleh puluhan fotografer agresif yang ada di luar rumah kami hanya untuk memotret saya," kata Jennifer.

Dalam surat itu, Jennifer Aniston mengajak publik untuk lebih cerdas menanggapi tulisan yang dipublikasikan oleh media. Ia menyatakan bila tubuhnya tampak sedikit lebih gendut, bukan berarti ia tengah berbadan dua.

Pasangan selebriti, Jennifer Aniston didampingi sang suami, Justin Theroux tampil mesra saat menghadiri acara Critics' Choice Awards ke-21 di Santa Monica, California, Minggu (17/1/2016). (Jason Merritt/Getty Images/AFP)

Meskipun begitu, Jennifer mengaku bahwa dirinya ingin menjadi seorang ibu suatu saat nanti. Namun Jennifer tak mau terburu-buru, menikmati setiap momen saat ini.

"Ya, aku mungkin akan menjadi seorang ibu suatu hari nanti dan jika aku benar-benar hamil, aku akan menjadi orang pertama yang memberitahumu," ucap Jennifer. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.