Sukses

Pulang Kampung ke Polandia, Tamara Bleszynski Cari Jodoh?

Pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga, tidak membuat Tamara Bleszynski kapok jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Pasti banyak pria yang bertekuk lutut melihat pesona Tamara Bleszynski. Di usianya yang sudah 41 tahun, Tamara masih terlihat awet muda.

Sebagian kecantikan Tamara Bleszynski mungkin karena dirinya memiliki darah campuran. Sang ayah, Zbigniew Bleszynski adalah pria asal Polandia sementara ibunya, Farida Gasik, merupakan wanita berdarah Sunda.

 Tamara Bleszynski bertemu dengan keluarganya di Polandia [foto: instagram]

Meski dirinya adalah warga negara Indonesia, bintang film Air Terjun Pengantin ini tidak begitu saja mengabaikan tanah kelahiran sang ayah. Baru-baru ini, Tamara Bleszynski pun akhirnya berkesempatan untuk mudik ke kampung halaman ayahnya di Polandia.

Walau hanya pergi seorang diri, Tamara bahagia karena bisa bertemu dengan keluarga besarnya di sana. "Akhirnya Aku bertemu dgn keluargaku setelah sekian lama, Bahkan Ada yg untuk pertama kalinya dalam seumur hidupku," tulisnya di keterangan foto.

Kepulangannya ke Polandia pun benar-benar dimanfaatkan Tamara Bleszynski. Tak hanya mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik di sana, ia juga mencari jodoh.

 Tamara Bleszynski mudik ke kampung halaman sang ayah di Polandia [foto: instagram]

Apalagi sejak bercerai dari Mike Lewis pada 2012 silam, Tamara belum lagi terlihat menggandeng seorang pria. "Romeonya mana... Rome ohhh??!! #kidding Met malam #tetapSemangat," ungkap ibu dua anak itu saat duduk sendirian di salah satu tempat.

Posting-an mantan istri Teuku Rafly ini langsung menggelitik seorang netizen untuk menggodanya. "Disini romeonya hahah" kata @mohyusufnsr kepada Tamara Bleszynski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini