Sukses

Sejak Remaja, Celine Evangelista Jauh dari Orangtua

Celine Evangelista akui bahwa hubungannya dengan sang ibu, Vincentia Nurul, sejak lama tak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini, sosok Celine Evangelista mencuri perhatian publik. Mulai dari kisah asmaranya dengan Stefan William hingga isu pernikahan sesama jenis yang ia lakukan di Los Angeles.

Celine Evangelista tentunya merasa terganggu dengan banyaknya gosip tak sedap yang mencuat. Meski ia tahu semua yang terjadi belakangan ini berasal dari kicauan ibu kandungnya sendiri, Vincentia Nurul.

Celine Evangelista dan Stefan William

Rupanya semua itu dipicu dari hubungannya dengan Vincentia Nurul yang memang tak harmonis sejak lama.

"Semua isu ini terjadi karena ibu saya. Mama saya yang tiba-tiba muncul dan membuat heboh. Hubungan saya dan ibu memang tidak harmonis, tidak seperti ibu dan anak pada umumnya," ujar Celine dalam acara talk show Dear Haters, di Liputan6.com, Kamis (6/10/2016).

Artis 24 tahun itu bahkan mengaku sudah sejak lama tidak tinggal bersama sang ibu dan memilih untuk hidup sendiri. Sementara sang ayah kini tinggal di Italia setelah bercerai dari sang ibu. "Saya udah lama enggak komunikasi sama mama. Dari umur belasan tahun saya sudah hidup sendiri. Saya lebih dekat ke Papa dan Tante serta Oma," cerita Celine Evangelista.

Celine Evangelista. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sikap diam yang selama ini ditunjukkan Celine Evangelista lantaran tidak ingin memancing banyak keributan. Bagaimanapun juga, Vincentia Nurul adalah wanita yang sudah mengandung dan melahirkannya.

"Aku tetap sayang sama Mama dan memperdulikan Mama. Bagaimanapun juga dia ibu saya dan sampai kapan pun saya akan menghormati dia," paparnya.

Vincentia Nurul ibunda Celine Evangelista. (via Youtube)

Kini tidak ada yang bisa Celine Evangelista lakukan selain mendoakan sang ibunda tercinta dari kejauhan. "Saya cuma berdoa, Tuhan ketuk hati Mama, lembutkan hati Mama. Tapi apa pun yang Mama saya lakukan biarkan saya dan Mama yang tahu," ungkap Celine sambil berkaca-kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.