Sukses

Siapa Perebut Gelar Miss Celebrity Indonesia 2016?

Juri Miss Celebrity Indonesia 2016 adalah; Chand Parwez, Reza Rahadian, Nadine Chandrawinata, Choky Sitohang dan Wicky V. Olindo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menemukan 20 wanita cantik berbakat, kini ajang Miss Celebrity Indonesia 2016 telah sampai di malam Grand Final, Kamis (13/10/2016). Sebelumnya 20 finalis telah lebih dulu melalui masa-masa karantina dan mendapat pelatihan dalam berbagai bidang, seperti acting, modeling, dan presenting.

Untuk memberi sentuhan semarak malam puncak Miss Celebrity Indonesia 2016, SCTV pun menghadirkan sejumlah bintang-bintang papan atas. Di antaranya; Aliando Syarief, Afgan, Rizky Febian, Geisha, Fatin Shidqia, Verrel Bramasta dan lainnya.

Seleksi terakhir yang dilakukan di Jakarta, panitia memberlakukan seleksi lebih ketat dibanding kota sebelumnya. Meski selektif, tidak menyurutkan remaja putri untuk untuk kebolehannya. Itu terlihat dari banyaknya peserta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kemampuan 20 wanita bertalenta tersebut akan diuji oleh para juri berkompeten, di antaranya; Chand Parwez, Reza Rahadian, Nadine Chandrawinata, Choky Sitohang dan Wicky V. Olindo.

Selain Miss Celebrity Indonesia 2016, akan disematkan pula gelar lainnya seperti Miss Persahabatan, Miss Photogenic, Miss Best Skin, Miss Best Acting, Miss Best Parenting, Miss Favorite Sosmed, Runner Up 1 dan Runner Up 2.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Miss Celebrity Indonesia akan mencari siapa yang berhak menyandang gelar sebagai Miss Celebrity Indonesia 2016 . SCTV akan menyiarkan secara langsung pada bulan Oktober mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berikut adalah 20 nama finalis Miss Celebrity Indonesia 2016.

1. Anggia Tesalonika Kloer asal Manado.
2. Danisa Khairiya asal Medan.
3. Elvira Aminity asal Bandung.
4. Evina Aprilia asal Jakarta.
5. Imelda Frans asal Makasar.
6. Maria Janet asal Banjarmasin.
7. Jasi Michelle Tumbel asal Manado.
8. RR. Jilly Yolaneksatiar asal Bandung.
9. Melati Tedja asal Surabaya.
10. Michelle Victoria asal Jakarta.
11. Myrna Cristanto asal Yogyakarta.
12. Trisna Wulanda Gania asal Padang.
13. Meldia Putri asal Padang.
14. Regina Tasya asal Bandung.
15. Rizka Nur Laily asal Yogyakarta.
16. Siti Sharhana Drajat asal Padang.
17. Teresa De Hesslle asal Manado.
18. Tiara Juniashiva asal Bandung.
19. Ulfah Aulia Batubara asal Medan.
20. Vivian Tania asal Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini