Sukses

Drake Persatukan Taylor Swift dan Katy Perry?

Taylor Swift dan Katy Perry sama-sama menghadiri acara ulang tahun Drake.

Liputan6.com, Los Angeles - Pesta ulang tahun Drake menjadi momen pertemuan dua mantan sahabat Hollywood, Taylor Swift dan Katy Perry. Pesta yang diadakan di Los Angeles ini, dirayakan secara mewah untuk memperingati ulang tahun penyanyi "Hotline Bling" ke-30.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (25/10/2016), keduanya memang tidak tertangkap kamera bersama, namun, salah satu undangan yang hadir, Young Beardo, mengunggah foto bersama kedua penyanyi Hollywood ini.

taylor swift, katy perry, john mayer, [Aceshowbiz]

Dalam salah satu unggahannya, ia berfoto bersama Taylor Swift yang nampak cantik mengenakan crop top berwarna hitam. "Keepin it swift for #drizzy bday. This aint a love song yo @taylorswift," tulis Young Beard dalam keterangan fotonya.

Sedangkan difoto lainnya, Young Beardo berfoto bersama Katy Perry yang mengenakan dress hitam dengan choker berwarna silver. "Between 2 beards @katyperry #happybirthday #drizzy," tulis lelaki berjanggut tersebut.

Ternyata, dalam pesta Drake tak hanya terdapat Taylor Swift dan Katy Perry saja. Mantan kekasih mereka, John Mayer, pun datang meramainkan pesta tersebut.

Lagi-lagi, hal ini terlihat diunggahan Young Beard, dengan menulis keterangan foto, "good times !! @johnmayer #happybirthday aubrey @champagnepapi."

Us Magazine

Menurut salah satu sumber yang hadir di pesta tersebut, baik Katy Perry, Taylor Swift dan John Mayer, sama-sama menikmati waktunya.

"Semua sangat menikmati waktu di pesta dan saling berbaur. Tidak ada drama sama sekali," tutur sumber. Sumber menambahkan, "Katy dan John pun saling menyapa satu sama lain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini