Sukses

Inilah Rapper Favorit Barack Obama

Barack Obama menceritakan siapa rapper favoritnya, dari rapper senior hingga generasi muda.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden AS, Barack Obama, memang dikenal sebagai seorang penggemar musik hip-hop. Ia juga pernah menyebutkan nama-nama seperti Nas dan Chance The Rapper ke dalam kumpulan lagu-lagu musim panasnya.

Belum lama ini dalam sebuah acara radio, Barack Obama disodori pertanyaan siapakah rapper favoritnya saat ini. Presiden 55 tahun itu menyebutkan dua rapper muda, yakni Kendrick Lamar dan Chance The Rapper.

"Saya rasa rapper-rapper muda, Kendrick dan Chance membuat karya yang luar biasa. Saya juga menyukai Drake. Putri saya juga. Ia hebat secara komersial dan sungguh bertalenta," ungkap Obama dilansir dari NME.

Kendrick Lamar (Huffington Post)

Obama lalu menambahkan "Jay Z masih menjadi raja. Kalian tahu kan, ia punya rekam jejak. Sama juga dengan Kanye West. Banyak talenta di luar sana."

Kemudian Obama kembali memuji Kendrick Lamar dan Chance The Rapper serta menyebut mereka sebagai inovatif.

Chance The Rapper

"Saya sudah kenal dengan Chance selama bertahun-tahun karena ayahnya dulunya adalah state director ketika saya masih menjabat sebagai senator di Illinois. Saya pertama kali bertemu Chance ketika ia masih berusia 8 tahun, dan kami dulu sudah seperti keluarga. Dan Kendrick, ia sungguh hebat," tutur Obama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini