Sukses

Ayam, Hewan yang Paling Ditakuti Titi Kamal

Jangan berpikir Titi Kamal phobia terhadap hewan buas seperti ular berbisa atau harimau, ia hanya takut pada ayam.

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita lucu di balik proses pembuatan film Shy Shy Cat yang dibintangi Titi Kamal bersama Fedi Nuril, Nirina Zubir, Acha Septriasa, dan Tika Bravani. Hal itu dialami oleh istri Christian Sugiono, Titi Kamal.

Ibu satu anak itu harus melawan rasa takutnya terhadap seekor hewan. Jangan berpikir Titi Kamal phobia terhadap hewan buas seperti ular berbisa atau harimau, ia hanya takut pada ayam.

Titi Kamal

Lucunya, dalam satu adegan di film Shy Shy Cat, Titi Kamal harus memegang seekor ayam dengan penuh kasih sayang. Dengan penuh canda tawa, Titi Kamal menceritakan pengalaman lucu tersebut.

"Itu memang benar-benar momen paling menakutkan aku. Karena aku dulu pernah dipatok, bukan yang takut-takut banget sih. Pas pegang tuh geli banget, gue takut kepalanya dia matok ke tangan gue. Walaupun lebay sih kesannya," ujar Titi Kamal usai press screening film Shy Shy Cat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Titi Kamal (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ketakutannya yang memuncak membuat pemeran Maura dalam Ada Apa dengan Cinta? itu sempat meragukan kemampuannya sendiri dalam berakting. "Gue sempet bilang dari awal, 'Monty (sutradara), kayaknya gue enggak mungkin deh megang ayam karena gue takut sama ayam," Titi Kamal menjelaskan.

Akhirnya, sang aktris mampu melawan ketakutan tersebut dan berhasil melakoni adegan memotong ayam dengan baik. Pengalaman tersebut dianggapnya sebagai tantangan besar yang sedikit terdengar konyol.

"Dulu sempat ada rencana buat boneka ayam pura-pura. Ternyata enggak ada, jadi gue harus menghadapi ayam hidup. Itu tantangan besar. Kocak sih. Akhirnya diajarin dari belakang, dipegangin gitu," Titi Kamal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.