Sukses

Sandy Tumiwa Berniat Laporkan Saksi Tessa Kaunang‎ ‎ke Polisi

Munculnya saksi Tessa Kaunang‎ yang bernama Tiara, membuat pihak Sandy Tumiwa berniat melaporkannya kepada polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Tessa Kaunang menghadirkan sahabatnya, Tiara sebagai saksi dalam kasus perebutan harta gono-gini dengan Sandy Tumiwa. Selama bersaksi, Tiara membeberkan beberapa hal yang dianggap merugikan pihak Sandy Tumiwa.

Hal itu membuat pengacara Sandy Tumiwa, Firman Chandra agak gerah. Ia pun mempertanyakan kapasitas Tiara yang mengaku kenal betul dengan Sandy dan Tessa.

Akhirnya keinginan Tessa Kaunang untuk bercerai dari suaminya, Sandy Tumiwa dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kami mempertanyakan kedekatan dia. Dia bilangnya kenal dekat dengan Sandy dan Tessa. Tapi pas ditanya kapan pernikahan mereka, dia enggak tahu. Ditanya tempatnya, bilangnya cuma di Bogor tidak spesifik. Masa sahabat begitu?" ujar Firman Chandra kepada Liputan6.com, Kamis (3/11/2016).‎
‎‎
Firman mencatat cukup banyak keterangan Tiara yang tidak sesuai fakta. Ia curiga kehadiran Tiara cuma bagian dari sandiwara yang dilakukan pihak Tessa.

Pemain Sinetron Tessa Kaunang saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/8). Tessa Kaunang digugat oleh mantan suaminya Sandy Tumiwa masalah harta gono-gini berupa rumah ditaksir seharga Rp2 miliar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Makanya saya bilang saksi ini enggak tahu sama sekali. Kalo dia bilang temen dekat, masa perkawinannya saja enggak tahu. Jangan-jangan ini yang dihadirkan sandiwara atau apa," ucapnya.

Oleh karena itu, Firman menyatakan bakal menempuh jalur hukum jika kesaksian Tiara merugikan pihak Sandy Tumiwa. "Makanya ini kontradiktif. Ini bisa kami laporkan ke polisi untuk laporan saksi palsu. Kalau merugikan, akan kami laporkan. Karena kesaksiannya dia enggak tahu semua kebanyakan," kata Firman Chandra. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini