Sukses

Fairuz A. Rafiq Puji Sonny Septian Mirip Shahrukh Khan

Fairuz A. Rafiq kagum dengan akting sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang membuat seseorang jatuh cinta. Salah satunya adalah kekaguman terhadap sesuatu yang melekat pada diri pasangan.

Hal itu pula yang dirasakan Fairuz A. Rafiq pada sang kekasih, Sonny Septian. Janda satu anak itu mengungkap bahwa kemampuan akting Sonny patut diacungi jempol. Ia bahkan menyamakan adik Elma Theana itu dengan aktor kawakan asal India, Shahrukh Khan.

Fairuz A. Rafiq dan pacar, Sonny Septian (Instagram)

"Kalau dia lagi akting juga dia bagus. Aku pernah ngomong, 'kamu aktingnya agak mirip sama Shahrukh Khan'," ujar Fairuz A. Rafiq, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Dibilang mirip Sharukh Khan oleh pacar sendiri, Sonny Septian tersipu. "Terus dia GR, langsung buka-buka YouTube soal Shahrukh Khan," tutur mantan istri Galih Ginanjar itu sambil tertawa.

Fairuz A. Rafiq (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain kemampuan akting, Fairuz A. Rafiq juga kagum akan kepribadian Sonny yang religius. Sebagai muslim yang baik, ia dianggap tidak pernah meninggalkan ibadah wajib umat islam, yaitu salat.

"Sonny itu salatnya rajin, enggak pernah ninggalin. Aku juga sudah kenal lama. Dia bijak, enggak pernah marah, ngarahin aku baik-baik. Ngomong ke Faaz saja enak banget, kebapakan," puji Fairuz A. Rafiq. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini