Sukses

Umbar Kemesraan, Jennifer Lawrence dan Kekasih Berciuman di Jalan

Jennifer Lawrence mengonfirmasi hubungannya dengan sutradara Hollywood melalui kemesraan yang dipamerkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Jennifer Lawrence telah menemukan tambatan hati baru. Setelah putus dari Chris Martin beberapa waktu silam, kini, pemain film Joy ini dikabarkan sedang mengencani sutradara film Black Swan, Darren Aronofsky.

Walaupun Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky belum mengomentari perihal hubungan asmara mereka, pasangan baru ini telah mengonfirmasi kisah cinta mereka melalui sebuah foto yang berhasil tertangkap kamera paparazi.

jennifer lawrence, [Instagram]

Dikutip Aceshowbiz, Jumat (4/11/2016), Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky tampak berciuman mesra ketika keduanya tengah berjalan-jalan di New York City, New York.

Dengan mengenakan ankle boots dan sweater ala poncho berwarna hitam, Jennifer Lawrence tak malu menggandeng mesra, bahkan berpelukan dan berciuman dengan sang kekasih.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Hubungan keduanya muncul setelah aktris berusia 26 tahun ini terlibat kerja sama dengan sang sutradara yang berusia 47 tahun.

"Jennifer dan Darren selama ini mencoba merahasiakannya dan berusaha tidak memamerkannya. Tetapi yang jelas mereka saling menyukai," ungkap seorang sumber.

Sementara itu, Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky memang sedang terlibat sebuah proyek film baru, yang menceritakan hubungan sepasang kekasih muda yang tiba-tiba didatangi seorang tamu tak terduga.

Sebelum berkencan dengan Jennifer Lawrence, Darren Aronofsky telah bertunangan dengan Rachel Weisz dan telah memiliki seorang anak lelaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini