Sukses

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Alami Kecelakaan

Mobil Lambhorgini Raffi Ahmad mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur, Jumat (4/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur, Jumat (4/11/2016). Bagian depan mobil berharga miliaran rupiah itu ringsek akibat menabrak sebuah pohon.

Namun beruntungnya, bukan Raffi Ahmad yang mengendarai mobil tersebut, melainkan staf Lamborghini dari Jakarta.

Raffi Ahmad dan mobilnya (istimewa)

"Raffi tidak berada di mobil itu. Raffi lagi syuting di Jakarta. Mobilnya dibawa sama staf Lambhorgini dari Jakarta," ungkap manajer Raffi Ahmad, Mira, saat dihubungi via telepon, Jumat (4/11/2016).

Mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 1 AMY itu rencananya akan digunakan suami Nagita Slavina ini untuk menjalani touring dari Malang ke Surabaya, Sabtu (5/11/2016). Menurut Mira, mobil buatan Italia itu sudah sampai lebih dulu di Malang sebelum Raffi Ahmad tiba di sana.

Raffi Ahmad (Liputan6.com)

"Besok Raffi baru mau ke Malang. Mobilnya sudah duluan sampai," kata Mira.

Mira sendiri tak bisa berbicara banyak mengenai kecelakaan tersebut. Ia pun belum mendapat informasi yang lengkap mengenai kecelakaan tersebut.  "Aku belum dapat detailnya, nanti aku cek dulu ya," kata Mira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.