Sukses

Hebat, Acha Septriasa Syuting Sembilan Film di Tahun Ini

Acha Septriasa merasa bahagia jika dirinya kebanjiran job.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian bukan satu-satunya aktor yang dianggap terlalu sering bermain film tahun ini. Acha Septriasa juga menjadi salah satu artis yang cukup banyak berperan dalam film Indonesia tahun ini.

Bagaimana tidak, ia mengaku telah melakukan proses pengambilan gambar untuk sembilan judul film yang berbeda di sepanjang tahun 2016. Jumlah tersebut terdengar luar biasa, bahkan bagi sesama aktor.

Acha Septriasa (Gempur M. Surya/Liputan6.com)

Bukannya merasa terbebani, Acha Septriasa justru mengaku menikmati kesibukan itu. Tampaknya dunia akting memang telah menjadi bagian dari kegiatan kesukaannya.

"Saya lebih enjoy kerja daripada yang lain-lain. Setahun tujuh sampai sembilan film, banyak yang tanya, 'kok sanggup sih?'," kata Acha Septriasa, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

Acha Septriasa [Foto: Panji Disakan/Liputan6.com]

Menanggapi pertanyaan rekan-rekan tersebut, Acha Septriasa menjawab apa adanya. "Saya menghargai kesempatan dan saya tahu kesempatan yang berarti buat saya. Kerjaan kayak hobi dan enggak beban buat saya," ungkap bintang film Shy Shy Cat ini.

Sekadar mengingatkan, film-film yang dibintangi Acha Septriasa di tahun 2016 di antaranya Shy Shy Cat, Sabtu Bersama Bapak, Bangkit!, Koala Kumar, Surat Cinta untuk Kartini dan MARS. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini