Sukses

Ini Alasan Elma Theana Belum Bisa Temui Reza Artamevia

Sejak keluar dari Padepokan Brajamusti, Elma Theana mengaku belum pernah bertemu dengan Reza Artamevia.

Liputan6.com, Jakarta - Elma Theana ingin sekali bertemu Reza Artamevia. Sejak memutuskan angkat kaki dari Padepokan Brajamusti, hingga saat ini ia belum pernah bertemu langsung dengan janda Adjie Massaid tersebut.

Namun untuk sementara Elma Theana harus mengurungkan niatnya untuk bertemu Reza. Salah satu alasannya, kasus hukum yang menjerat mantan guru spiritual mereka, Gatot Brajamusti, hingga kini masih memanas. Apalagi Reza melaporkan Aa Gatot ke polisi dengan tuduhan penipuan.

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya melihat situasi masih panas, belum aman untuk saya silaturahmi," ujar Elma Theana saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/11/2016).

Wanita 42 tahun itu tak mau tergesa-gesa untuk mewujudkan keinginan bertemu dengan Reza Artamevia. Istri Julianda Barus ini tak ingin orang beranggapan yang tidak-tidak karena pertemuannya dengan Reza Artamevia.

"Saya enggak mau jadi kesannya bergabung, terus akhirnya jadi seolah-olah konspirasi untuk menyerang (Aa Gatot). Nanti saja kalau sudah jelas kasusnya, saya enggak mau jadi bahan omongan sebenarnya," tutur Elma Theana.

Gatot Brajamusti saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jakarta, Selasa (25/10). Dalam pemeriksaan ini polisi meminta keterangan ahli untuk identifikasi senjata api dan amunisi yang disita dari Gatot. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Elma Theana menegaskan, ia ingin sekali bertemu dengan Reza Artamevia. Apalagi ia sama-sama mengalami hal serupa saat menjadi murid Gatot Brajamusti.

"Saya ingin sekali ketemu (Reza), apalagi biar bagaimana kan sayang sama Teteh, pernah sama-sama bareng. Cuma belum berani untuk menghubungi atau bertemu," kata Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini