Sukses

Sudah Dilamar, Acha Septriasa Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Acha Septriasa baru-baru ini dilamar oleh sang kekasih, Vicky Kharisma.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa baru-baru ini dilamar oleh sang kekasih, Vicky Kharisma, yang berprofesi sebagai seorang engineer sebuah perusahaan teknologi di Australia. Kini, bintang film Sabtu Bersama Bapak ini tengah mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahannya.

Namun sayangnya, Acha Septriasa enggan membeberkan kapan tepatnya hari bahagianya itu berlangsung.

 Acha Septriasa [Foto: Panji Disakan/Liputan6.com]

"Iya lagi sibuk mempersiapkan itu. Doakan saja ya," ucap Acha Septriasa, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016).

Saat ditanya lebih lanjut persiapan apa saja yang sudah ia lakukan, Acha Septriasa memilih bungkam. Lagi-lagi dia hanya meminta doa agar semuanya berjalan lancar.

"Ya gitu saja, minta doanya saja ya," ucap Acha Septriasa.

Di luar pembahasan tentang persiapan pernikahan, Acha mengaku bersyukur calon suaminya tidak pernah membatasi kegiatannya sebagai seorang selebritas.

 Acha Septriasa. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Setelah resmi menjadi ibu rumah tangga nanti, Acha juga tetap bisa menggeluti dunia yang sudah membesarkan namanya.

"Enggak dilarang main film sih, saya memang enggak berhenti. Memang terpaut jarak pastinya ada ritme waktu yang pas. Saya ingin ada pulang ke Jakarta, cuma enggak tahu ya happy seorang ibu. Ya mudah-mudahan saja Insya Allah," kata Acha Septriasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.