Sukses

Manisnya Foto Pre-Wedding Stefan William dan Celine Evangelista

Hanya tinggal menghitung hari, Stefan William dan Celine Evangelista akan naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya tinggal menghitung hari, Stefan William dan Celine Evangelista akan naik pelaminan. Segala persiapan pun sudah matang dijalani pasangan ini, termasuk foto pre-wedding.

 Foto prewedding Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/malibu62studio]

Seperti foto pre-wedding pada umumnya, Celine Evangelista dan Stefan William juga terlihat begitu romantis. Jelas terlihat keintiman mereka sebagai pasangan yang tengah dimabuk asmara.

"Aku ingin berada dalam hidupmu, di sisa hidupku.." begitu keterangan yang tertulis di salah satu foto yang diunggah akun studio foto @malibu62studio.

Stefan William dan Celine Evangelista terlihat beberapa kali mengganti pose foto mereka. Kemesraan yang diperlihatkan seolah ingin menunjukkan pada dunia betapa besar cinta mereka pada satu sama lain.

"Kita semua tahu.. mereka yang ditakdirkan untuk kita, akan kembali ke pelukan kita," tulis akun yang sama di foto yang berbeda.

 Foto prewedding Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Sayangnya, masih banyak orang yang memberikan respons negatif tentang rencana pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista ini. Bahkan, tak sedikit yang menduga Celine kini sudah berbadan dua.

"Dulu bilangnya kan mau nikah karena hamil duluan ya? Digituin. Jadinya akhirnya kita bilang saja. Iya deh, memang maunya hamil‬," ungkap Celine Evangelista baru-baru ini.

 Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Apalagi hubungan asmara mereka kemarin muncul dengan sambutan negatif masyarakat. Jika tak ada aral melintang, Stefan William dan Celine Evangelista akan menikah pada 10 November 2016 besok di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini