Sukses

Megghi Diaz Tak Malu-Malu Pamerkan Bokongnya

Ketika ditanya bagian mana yang paling seksi dari tubuhnya, Megghi Diaz tak sungkan menunjukkan bokongnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cap pedangdut seksi melekat di diri Megghi Diaz. Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Gantung Aku di Monas" itu memang memiliki bentuk tubuh yang aduhai.

Megghi Diaz saat menjadi bintang tamu di Dear Haters (3/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ketika diundang ke acara talkshow live streaming Dear Haters di Liputan6.com, Kamis (3/11/2016) lalu, Megghi Diaz disodori pertanyaan bagian tubuh mana yang paling seksi darinya.

"Boleh saya tunjukkin enggak?," goda wanita yang digosipkan dekat dengan Tukul Arwana tersebut.

Megghi kemudian berdiri, memutar badan dan tak sungkan menunjukkan bagian tubuhnya yang menurutnya seksi, yakni bokongnya.

"Sama apa ya? Mungkin goyangan," ungkap perempuan 27 tahun itu.

Lalu ketika ditanya apakah Megghi Diaz melakukan operasi di bagian tubuh, terutama bokong dan payudara tersebut, ia menegaskan bahwa bagian tubuhnya itu asli.

"Karena menurut saya yang asli itu jauh lebih enak dilihat. Kalau operasi kan ada jangka waktunya, kalau ini (asli) kan selamanya," ujar Megghi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sifat dari Tukul yang Mempesona Megghi Diaz

Berbicara tentang kabar kedekatannya dengan Tukul Arwana, Megghi Diaz selalu malu-malu untuk mengatakannya. Tetapi Megghi mengiyakan bahwa mereka memang dekat karena pernah kerja bareng.

Bahkan Megghi sudah hapal dengan sifat Tukul dan bisa menebak apa yang menurutnya berkesan dari sosok komedian tersebut.

"(Mas Tukul itu) disiplin, tegas, agak sedikit galak, baik hati, care banget sama siapa saja..," ungkapnya.

"Romantis?," tanya sang pembawa acara. Megghi lalu mengiyakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini