Sukses

Sempat Kecelakaan, Raffi Ahmad Ingin Beli Lamborghini Baru

Sopir yang membuat mobil Lamborghini Raffi Ahmad mengalami kecelakaan tak mau mengganti rugi.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad ringsek setelah menghantam sebuah pohon besar di Malang, Jawa Timur. Beruntung, kala itu Raffi tidak mengemudi kendaraannya sendiri, melainkan seorang sopir yang membawanya.

Imbasnya, mobil keluaran Italia itu mengalami kerusakan yang cukup parah. Hingga saat ini Lamborghini putih tersebut masih ditangani oleh pihak asuransi. Hal itu terlontar dari penuturan sang ibunda, Amy Qanita.

Kondisi mobil mewah Lamborghini Avantador milik Raffi Ahmad usai menabrak pohon. (Istimewa)

"Oh mobil Lambo-nya iya lagi diurus kan," ujar ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2016).

Meski tetap mengurus mobil tersebut menggunakan jasa asuransi, suami Nagita Slavina itu rupanya berniat untuk menggantinya dengan mobil Lamborghini yang baru.

"Mau ganti baru. Mau ganti Lambo juga kayaknya, kan Raffi suka Lambo tuh," kata Amy Qanita menyambung pernyataan.

Raffi Ahmad [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Kabarnya, sopir yang mengemudikan Lamborghini milik presenter kondang tersebut tak mau ganti rugi. Meski demikian Raffi Ahmad tidak berniat memroses kasus ini ke meja hijau.

Sementara itu, rencananya mobil mewah tersebut akan diperuntukkan ayah satu anak itu untuk turing. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini