Sukses

Ini Bukti Mike Lewis Selalu Ada untuk Raline Shah

Mike Lewis datang ketika Raline Shah kebingungan mencari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar karyanya, Raline Shah memang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadi terutama kisah asmaranya. Tak heran sikapnya itu semakin membuat publik penasaran meski hingga kini Raline mengaku masih jomblo.

Tak dipungkiri, kesendiriannya itu terkadang membuat dirinya pusing sendiri. Apalagi jika Raline harus menghadiri sejumlah acara penting seperti yang dialaminya kali ini.

 Raline Shah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Raline Shah mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Selasa (8/11/2016) kemarin. Sadar tidak ada yang bisa menemani, artis 31 tahun itu mulai kebingungan.

Seperti pahlawan, Mike Lewis tiba-tiba datang untuk mengatasi kebingungan Raline Shah. Dan akhirnya mereka berdua pergi bersama ke pernikahan Sandra Dewi yang berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta.

"Menit terakhir nyadar gak ada yg bsa nemenin. Terima kasih untuk teman yang bisa dipercaya dan diandalkan satu ini @mike_lewis. Selfie ini kami lakukan di tengah pernikahan #HarveyandSandra yang indah," cerita Raline Shah di Instagram pribadinya saat mengunggah foto selfienya bersama Mike Lewis.

 Raline Shah dan Mike Lewis

Hal yang sama rupanya dirasakan Mike Lewis. Mantan suami Tamara Bleszynski itu mengaku senang bisa menemani Raline hari itu.

"Mendapat permintaan di menit terakhir menjadi Wedding Crashers bersama yang satu ini, tidak menyangka itu akan menjadi pernikahan terbesar tahun ini. Selamat sekali lagi untuk pasangan yang indah, Sandra & Harvey.
#sandradewiwedding #substituteMike #toTheRescue," ungkap Mike Lewis.

 Aktor ganteng keturunan Kanada-Malaysia, Mike Lewis terlihat menghadiri konser perdana penyanyi Raisa di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Banyak yang ikut senang melihat kebersamaan Raline Shah dan Mike Lewis. Tak sedikit yang berharap mereka pacaran. Sayangnya hingga saat ini keduanya mengaku hanya berteman dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.