Sukses

Ini Arti Nama Anak Nina Zatulini

Nina Zatulini memberi nama anak pertamanya, Kenzie Naratama Chandra.

Liputan6.com, Jakarta - Nina Zatulini dan suami, Chandra Tauphan tengah diseimuti kebahagian. Pasangan yang menikah pada 22 Januari 2016 ini baru saja dikaruniai seorang anak pada 7 November 2016 kemarin.

Lewat persalinan normal pada pukul 14.55 WITA, Nina Zatulini melahirkan bayi laki-laki bernama Kenzie Naratama Chandra dengan berat badan 2,65 kg dan panjang 46,5 cm.  

Suami Nina Zatulini, Chandra Tauphan tengah menggendong sang buah hati. (Instagram)

Saat dihubungi Liputan6.com, bintang film Sebuah Lagu Untuk Tuhan menjelaskan arti nama anaknya tersebut. "Kenzi itu artinya pemimpin yang bijaksana," ujar Nina Zatulini.

Untuk nama tengah Naratama, merupakan singkatan dari anak pertama. Sedangkan Chandra merupakan nama dari suaminya, sebagai penerus keluarga.

"Untuk Naratama itu singkatan dari anak pertama Nina dan Chandra," jelas Nina Zatulini.

Seperti diketahui, Nina Zatulini menikah pada 22 Januari 2016 di di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Sebelum memutuskan untuk naik pelaminan, keduanya sudah berpacaran selama satu tahun lamanya.

Nina Zatulini dan suami, Chandra Tauphan (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.