Sukses

Sambil Nangis, Miley Cyrus Terima Kemenangan Donald Trump

Miley Cyrus sebelumnya dikenal sangat anti dengan Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta Berita kemenangan Donald Trump dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat kemarin bak petir di siang bolong bagi pendukung Hillary Clinton. Media sosial pun dipenuhi dengan reaksi warga negeri Paman Sam, termasuk dari kalangan pesohor, setelah pengumuman resmi muncul.

Miley Cyrus, adalah salah satunya.

Dilansir dari Mirror, Kamis (10/11/2016), penyanyi yang sebelumnya begitu vokal menyuarakan kemuakannya terhadap Donald Trump ini akhirnya menerima kemenangan capres dari Partai Republik tersebut. Sambil bercucuran air mata, ia menyampaikan hal ini lewat video yang ia unggah di Twitter.

"Sakit bagiku untuk mengatakan ini, tapi aku menerima kamu sebagai Presiden Amerika Serikat. Tak apa, karena sekarang kupikir aku ingin menjadi orang yang penuh harapan, " ujar Miley Cyrus sambil tersedu.

Hanya saja, Miley Cyrus memohon pada Donald Trump untuk memperlakukan orang lain dengan penuh kasih. "Kumohon, tolong perlakukan orang lain dengan cinta, kasih sayang. dan penuh rasa hormat, dan aku akan melakukan hal yang sama padamu," tutur pelantun "Party in the USA" ini.

Pengunjuk rasa membawa poster bertuliskan

Ia juga mengingatkan pada Trump bahwa tak semua orang memiliki pikiran sama dengan dirinya, atau orang yang mendukungnya. Untuk itu, ia harap Trump mau membuka hati untuk hal seperti ini.

"Tolong, bila kamu mau membuka hati dan pikiranmu, aku dengan senang hati memberikan kuncinya padamu, " tutur Miley.

Ia juga kelihatan masih sangat bersedih dengan kekalahan Hillary. "Aku hanya berharap dia punya kesempatan. Karena dia telah berjuang begitu lama dan karena aku percaya saat ia berkata ia mencintai negeri ini," katanya.

Miley Cyrus saat berkampanye untuk Hillary Clinton di salah satu kampus di AS. (Sumber: Washington Post)

Namun, Miley belajar untuk legawa menerima kekalahan ini.

"Tapi, ironisnya, seperti yang Donald Trump katakan setelah pidatonya, 'kamu tak selalu bisa mendapat yang kau inginkan', "tutur perempuan yang pernah menyebut ia akan minggat dari Amerika bila Donald Trump jadi presiden.

Kini, Miley Cyrus belajar menerima Donald Trump apa adanya. Ia pun, mengajak penggemarnya untuk melakukan yang sama. "Kita beradaptasi dan menerima semua orang seperti apa adanya dia. Jadi, Donald Trump, aku menerimamu," kata Miley Cyrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.