Sukses

Ini Kata Julia Perez Soal Pernikahan Titi Rajo Bintang

Julia Perez sempat membocorkan rencana pernikahan Titi Rajo Bintang di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Pasalnya, entah sengaja atau tidak, ia seakan membocorkan tentang rencana pernikahan Titi Rajo Bintang melalui media sosial.

Hal itu bermula ketika Titi Rajo Bintang mengunggah sebuah foto dalam Instagram. Tiba-tiba saja Jupe, begitu sapaan akrab Julia Perez, meninggalkan ungkapan penuh tanya dalam kolom komentar.

Julia Perez dikabarkan akan menghadiri sidang cerai dengan Gaston Castano.

"Cie yang mau kawin asekkkkk .. bajukebayanya mana yg buat pager ayunya.. gw belum di kirim," kata Jupe di kolom komentar akun Instagram janda Aksan Sjuman itu.

Kini, Jupe mendadak diam soal rencana bahagia Titi Rajo Bintang. Tampaknya, ia ingin menghormati keputusan sahabatnya menyoal menjaga ruang privasi tak bocor ke masyarakat.

"Jangan (tanya soal itu). Saya tutup mulut, nanti keceplosan. Intinya saya ingin teman-teman saya bahagia," Jupe menjawab dengan penuh teka-teki.

Kabar rencana pernikahan merupakan titik terang dalam kehidupan percintaan Titi Rajo Bintang. Setelah bercerai dari Wong Aksan tiga tahun lalu, Titi Rajo Bintang memang dikabarkan dekat dengan seorang pria yang sengaja ia rahasiakan identitasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.