Sukses

Jadi Gadis Bali, Raline Shah Mandi di Kali

Raline Shah tampil alami tanpa make-up saat menjadi gadis Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang akan terpana melihat kecantikan Raline Shah. Apalagi statusnya sebagai selebritas papan atas, menuntutnya untuk selalu tampil menarik. Pasalnya, kapan pun dan di mana pun, ia tidak akan lepas dari lensa kamera.

Tapi siapa sangka, Raline yang selalu terlihat anggun dan menarik itu tidak sungkan untuk mengubah penampilannya. Seperti yang dilakukannya saat berada di Bali, baru-baru ini.

 Raline Shah jadi gadis Bali, mandi di pinggir kali.

Bintang film Supernova itu terlihat berada di pinggir sebuah kali di Bali. Raline Shah pun bercerita bahwa dirinya baru saja mandi di sungai kecil tersebut.

"Baru selesai mandi mandian di pinggir kali," ceritanya di Instagram pribadinya.

Di foto lain, artis 31 tahun itu tampak duduk bersama ibu-ibu di salah satu desa di Bali. Ia terlihat mengenakan kemben khas Bali dan tak mengenakan sendal atau sepatu, membiarkan kaki mulus serta putihnya itu langsung menyentuh tanah.

"Hari yang bahagia dengan ibu-ibu dari desa Buda Keling, Karang Asem, Bali #worldwithoutstrangers," ungkapnya.

 Raline Shah bersama ibu-ibu di Bali.

Setelah ditelusuri, semua yang Raline Shah lakukan di Bali tersebut karena keterlibatannya dalam sebuah proyek pekerjaan. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian pada Raline saat menjadi gadis Bali.

"Haduh kak kalo gini cantiknya gak ketulungan dah sumpah," puji @adeartakps.

"Luar biasa ciptaan allah, cantik bgt mbak raline @ralineshah," tambah @rajivsyuhada_krt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.