Sukses

Taylor Swift Diledek di Serial Animasi Family Guy

Di Family Guy, Taylor Swift digambarkan sebagai penyanyi dan penulis lagu-lagu yang kerap menuliskan kisah sang mantan.

Liputan6.com, Los Angeles - Serial animasi Family Guy kali ini mengangkat cerita tentang penyanyi Taylor Swift. Dalam serial tersebut, Taylor Swift dikisahkan sebagai penyanyi cantik dan terkenal namun punya kebiasaannya menulis lagu balas dendam tentang mantan pacar.

Dalam episode berjudul Chris Has Got A Date, Date, Date, Date, Date, Taylor Swift diceritakan menjalin hubungan dengan karakter fiksi bernama Chris Griffin, seperti dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (11/11/2016). 

Tokoh Taylor Swift di serial Family Guy. (Youtube)

Awalnya, Swift dan Griffin menjalin hubungan dan sangat romantis. Namun Griffin terkejut setelah mendengar lagu Taylor Swift berjudul The Boy in The Giant Tux. Lagu tersebut ditujukan untuknya dan Swift mengejek dirinya sebagai cowok yang gendut dan tak menarik.

Swift kemudian mengatakan kepada Griffin, "Saya merusak hubungan dengan orang-orang baik dan John Mayer, supaya bisa menulis lagu tentang patah hati dan move on."

Griffin kemudian mendatangi konser Taylor Swift sebagai tamu VIP. Sebelum konser usai, Griffin mengatakan hal yang buruk terhadap Taylor Swift. "Taylor Swift, kamu manja, burung unta berkaki, tidak punya bakat. Kamu berpura-pura untuk berhubungan dengan penggemar, tetapi kamu menyuruh pengawalmu membawa tasmu! Semua lagumu terdengar sama! Dan kucingmu tidak lucu."

Tokoh Taylor Swift dan Chris Griffin di serial Family Guy. (Youtube)

Seperti diketahui, penyanyi pop country Taylor Swift belakangan memang menjadi sorotan mengenai kisah percintaannya. Swift dianggap berpura-pura selalu menjadi 'korban' dalam setiap hubungan yang ia jalani. Isu tersebut muncul setelah Swift putus dari DJ Calvin Haris dan tak lama kemudian berpacaran dengan Tom Hiddleston.

Sementara itu, serial animasi Family Guy selama ini dikenal sebagai serial animasi yang hobi menggunakan tokoh terkenal di setiap cerita yang mereka angkat. Selain Taylor Swift, Family Guy juga sempat mengangkat tokoh seperti Osama Bin Laden, One Direction, The Rock, Lady Gaga dan lain-lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini