Sukses

Aura Kasih Ogah Ditanya soal Glenn Fredly

Mengapa Aura Kasih meminta wartawan bertanya langsung ke Glenn Fredly soal hubungan asmara mereka?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Glenn Fredly dengan penyanyi pop Tanah Air, Aura Kasih, cukup menarik perhatian. Meski mereka terpaut usia yang cukup jauh, jalinan cinta keduanya mendapat dukungan dari banyak pihak.

Hubungan mereka selama ini memang terkesan harmonis. Namun status mereka sebagai pasangan kekasih sempat kandas di tengah jalan. Hal ini tentu tentu sangat disayangkan.

Namun, berakhirnya kasih asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly ternyata tidak berjalan lama. Selang beberapa bulan kemudian, pelantun "Mari Bercinta" dan penyanyi berkulit hitam manis itu disebut-sebut telah balikan dengan Glenn.

Kabar ini mencuat setelah foto kebersamaan mereka beredar luas di media sosial Instagram. Saat dikonfirmasi, bukan Aura Kasih namanya jika tidak melontarkan pernyataan secara terbuka. Apalagi, jika menyangkut hubungan asmara.

Lantas, apa kata Aura Kasih? "Tanya saja orangnya. Nanti ya, next press conference lagi baru dijawab," tutur Aura Kasih kepada awak media di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.