Sukses

Mengapa Aura Kasih Tidak Mau Buru-Buru Menikah?

Keberatan membahas kehidupan asamaranya, Aura Kasih punya prinsip hadapi hidup ikuti alurnya saja.

Liputan6.com, Jakarta Sempat putus, hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly dikabarkan telah terikat kembali. Kabar ini mencuat setelah foto kebersamaan mereka tersebar luas di media sosial, Instagram.

Meski bukti sudah banyak beredar, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini masih menutup-nutupinya dari khalayak luas.

 

"Tanya saja orangnya. Nanti ya, next press conference lagi baru dijawab," tutur Aura Kasih saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Jika kabar balikan itu benar adanya, hingga kini juga Aura Kasih masih belum mau terburu-buru mengucap janji suci sehidup semati. Padahal, usianya terbilang sudah cukup matang.

"Belum, aku tidak mau menargetkan sesuatu. Ikutin alur saja. Sampai saat ini, target menikah belum ada," ujar gadis berusia 28 tahun itu menjelaskan.

Ia juga keberatan saat awak media menanyakan kehidupan asmaranya lebih dalam. "Change question (ganti pertanyaan)," Aura Kasih mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini