Sukses

Anak Nonton TV Terlalu Dekat, Anji Lakukan Ini

Anji memiliki solusi sendiri saat melihat anak-anaknya menonton televisi terlalu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Anji Manji kini tengah menjalani kesibukannya sebagai seorang ayah. Maklum saja, sejak tidak lagi menjabat sebagai vokalis Drive, kegiatan Anji di dunia musik dilakukannya sendiri. Sehingga waktu luang untuk anak-anaknya pun semakin banyak.

Belakangan, suami Wina Natalia itu memperlihatkan tingkah anak-anaknya yang masih sangat polos. Namun begitu, Anji tampak sebal lantaran salah satu anaknya, Sigra Umar Narada, selalu menonton televisi dalam jarak yang tergolong dekat. Untung Anji memiliki solusinya sendiri.

Foto keluarga Anji yang diunggah ulang oleh Sheila Marcia di Instagram. (Instagram - @sheilamarciajoseph)

"Berkali-kali dibilangin, @sigraumarnarada selalu nonton TV terlalu dekat. Berkali-kali, tapi masih diulangi. Akhirnya dibeliin meja dan kursi yang pas buat mereka. Dibiasain duduk begini untuk nonton TV, makan dan belajar," tulisnya sebagai keterangan foto di akun @anji.manji, Selasa (15/11/2016).

Disambungnya, "So far, oke sih. Jadi lebih terbiasa. Ini kami lakukan buat mengajari mereka disiplin dan keteraturan. #ParENTING #ParENTINGgayaAnji."

Fotonya sendiri memperlihatkan tak hanya Sigra, namun juga Saga yang diambil dari arah belakang. Mereka tengah duduk di sebuah bangku dengan meja kecil di depannya seperti yang diterangkan oleh Anji. Jarak nonton anak-anak Anji dari televisi pun cukup jauh.

Anak-anak Anji Manji eks Drive. (Instagram - @anji.manji)

Anji langsung mendapat simpati dari para netizen berkat perhatiannya kepada anak itu. Pemilik akun @septiantid.kartika misalnya menyampaikan, "Iya manji @anji.manji biar matanya nggak minus juga. Kasian kan."

Namun, ada juga yang mengaku geli melihat foto anak-anak Anji meskipun keduanya terlihat dari belakang. "Hihihi...lucu...ky anak sekolah mereka @duniamanji pak Mandor mateep bgt duduknya.....gemeesss," ujar pengguna akun @elisabethpurwaningsih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.