Sukses

Anak Angkat Tukul Bicara soal Nikah Siri Megghi Diaz

Ega mengaku kerap mendengar gosip tersebut sebelum dirinya dinas di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini teka-teki pernikahan siri Tukul Arwana dan Megghi Diaz masih misteri. Ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (15/11/2016), Tukul enggan menjawabnya. Kabar itu pun santer didengar anak angkat Tukul Arwana, Ega Prayudi. Saat ditanya mengenai pernikahan siri Tukul dan Megghi Diaz, Ega Prayudi menjawab.

Komedian Tukul Arwana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Waduh saya sendiri kurang tahu (kebenaran menikah siri). Soalnya saya tugas di luar kota. Berita gitu sudah banyak yang tanya ke saya," kata Ega Prayudi saat dihubungi via telepon, Rabu (16/11/2016).

Meski begitu, Ega mengaku kerap mendengar gosip tersebut sebelum dirinya dinas di luar kota. Namun, selama ini Ega tak mau ambil pusing dan menanggapi secara dingin.

"Sebelum keluar kota, saya sering dapat berita begitu. Ya sudah saya tanggapi dingin saja," ucapnya.

Ega pun menilai pekerjaan Tukul di dunia entertainment rentan dengan gosip miring. Makanya, ia tak terkejut ketika kabar itu santer di media.

Tukul Arwana menangis saat pemakaman istrinya, Susiana, di TPU Jeruk Purut, Rabu (24/8/2016)

"Namanya selebriti dan di dunia infotaiment. Sudah biasa kayaknya menurut saya sih," ujar Ega Prayudi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.