Sukses

Menikah di Disneyland, Suami Sandra Dewi Kok Menangis?

Sebagai mak comblang, Daniel Mananta begitu bahagia melihat dua sahabatnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis, menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi akhirnya berhasil mewujudkan impiannya. Bersama sang suami, Harvey Moeis, artis 33 tahun itu menggelar pesta pernikahan megah di Disneyland Tokyo, Jepang, Senin (14/11/2016).

Keduanya bak raja dan ratu dari negeri dongeng. Diantar menggunakan mobil kerajaan menuju kastil. Pernikahan mereka bahkan disaksikan oleh ratusan warga Jepang.

 Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Disneyland, Tokyo [foto: instagram]

Namun di satu momen, Harvey Moeis tampak menunjukkan wajah sedih. Seperti dalam video yang diunggah bintang film Quckie Express itu di Instagramnya, Rabu (16/11/2016).

Video yang direkam oleh Daniel Mananta itu memperlihatkan salah satu prosesi saat Harvey menanti Sandra Dewi di jembatan sebelum masuk ke dalam kastil. Saat kamera mengarah padanya, Harvey pun memperlihatkan wajah seperti menangis.

Entah apa maksudnya, Daniel Mananta yang merekam momen itu pun meledek tingkah laku Harvey. "Hahaha...Nangis, mahal banget ya bro," ujar mantan VJ MTV itu.

 

Live 14 November 2016 dr Cinderella Caste dari mak comblangnya kita @vjdaniel #harveysandrawedding

A video posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Tapi tenang dulu, ekspresi sedih Harvey Moeis itu hanyalah gurauan semata. Buktinya, sepanjang proses resepsi di Disneyland, pengusaha kaya raya itu tak hentinya menebarkan senyum.

""Mahal banget ya bro" sekelas vj daniel aja bilang mahal apalagi gua yg cm rempah2 mendoan," ujar seorang netizen @geriodonut.

 Sejumlah sahabat dekat yang mengiringi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis termasuk Daniel Mananta.

Daniel Mananta sendiri rupanya memiliki peran penting dibalik hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Ia adalah sosok mak comblang yang akhirnya mempertemukan sejoli ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.