Sukses

Julia Perez: Diego Michiels Akan Menginap di Rumah Saya

Seperti diketahui, Diego Michiels belakangan tengah dekat dengan adik Julia Perez, Della Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez (Jupe) tengah merayakan hari ulang tahun keponakannya di kawasan Raffles Hills, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/11/2016). Banyak kerabat yang berdatangan, salah satunya adalah Sarwendah.

Tak hanya Sarwendah saja yang hadir. Julia Perez mengaku, Diego Michiels pun akan datang ke rumah tersebut. Bahkan, janda Gaston Castano ini mengatakan, mantan kekasih Nikita Willy itu akan menginap di kediamannya tersebut.

Diego Michiels dan adik Julia Perez cukup dekat

"Dia (Diego Michiels) adik saya. Nanti dia mau menginap di sini," ujar Julia Perez, ditemui di sela-sela perayaan ulang tahun sang keponakan.

Apakah Diego Michiels sengaja menginap karena tengah menjalin kasih dengan adik Julia Perez, Della Perez? "Enggak. Sama Della cuma sahabatan saja," sambung Julia Perez.

Sementara itu, terkait kasus dugaan penganiyaan yang dilakukan Diego Michiels di Samarinda, Kalimantan, Julia Perez mengaku suda usai. Diego Michiels sudah tak lagi berada di Polres Samarinda.

Diego Michiels sudah menikah dengan adik Julia Perez?

Lantaran hal tersebut juga yang membuat Diego Michiels memiliki kesempatan untuk menginap di kediaman Julia Perez.

"Sudah keluar dia. Dia ada di Jakarta sekarang. Itu hanya salah paham saja. Sudah damai, enggak ditahan. Makanya nanti malam dia mau menginap di sini," kata Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.