Sukses

Jadi Suami Celine, Stefan William Antar Anak ke Sekolah

Stefan Wiliam buktikan tanggung jawabnya sebagai seorang suami sekaligus ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah satu pekan lebih Celine Evangelista dan Stefan William mengikat janji suci. Tentunya banyak perubahan yang terjadi setelah keduanya menjadi sepasang suami istri.

 Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/malibu62studio]

Khususnya Stefan William. Artis 23 tahun itu kini tidak hanya menyandang status sebagai suami, tetapi juga ayah tiri bagi kedua anak Celine Evangelista, yakni Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementina.

Peran Stefan William sebagai ayah pun tampaknya pantas untuk diacungi jempol. Di sela kesibukannya, ia masih menyempatkan diri untuk mengantarkan si kecil Eleeya ke sekolah.

Sebagaimana yang diperlihatkan suami Celine Evangelista itu di Instagram Story-nya, Selasa (22/11/2016) pagi tadi. Tak hanya mengantar, Stefan bahkan ikut mendampingi Eleeya beraktivitas di dalam kelas.

 Stefan William temani Eleeya ke sekolah [foto: instagram]

Salah satunya seperti membantu Eleeya membuat prakarya di kelas. Sementara teman-teman Eleeya yang lain ditemani oleh ibu mereka.

Kasih sayang Stefan William pada Eleeya dan Jemima memang sudah ada jauh sebelum dirinya menikahi Celine Evangelista. Bahkan di waktu awal pacaran saja, Stefan sukarela membantu membiayai sekolah anak-anak Celine.

 Celine Evangelista, Stefan William dan Jemima [foto: Malibu62studio]

"Biaya sekolah, itu bukan tanggung jawab Stefan. Cuma Stefan dia dengan gentle-nya datang ke saya, bayar uang sekolah anak-anak saya," cerita Celine Evangelista beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini