Sukses

Azankan Anak, Surya Saputra Mendadak Cengeng

Surya Saputra sudah tak sabar membawa bayi dan istrinya pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Surya Saputra punya pengalaman tak terlupakan ketika menyaksikan persalinan sang istri, Cynthia Lamusu. Layaknya suami siaga, Surya Saputra pun setia menemani Cynthia Lamusu di meja operasi.
‎
"Tinggal dua jam lagi operasi aku ditelepon, itu lagi beli buah kesemek. Langsung ngebut ke rumah sakit, aku enggak mau kehilangan momen berharga itu. Akhirnya bisa menemani dan kami menangis berdua, itu perasaan yang enggak bisa digambarkan," ujar Surya Saputra, saat menggelar konfrensi pers di Rumah Sakit Bunda, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Kebahagiaan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra setelah dikaruniai bayi kembar. (Instagram)

Tak sampai di situ, Surya Saputra pun mengazankan dua buah hatinya tersebut. Sejak awal hendak melafalkan azan, Surya Saputra sudah mendadak cengeng.

"Waktu melihat saja mata sudah mengembang. Pas lafalkan azan, air mata langsung jatuh. Benar-benar momen yang menyentuh," ucap mantan suami Dewi Sandra ini.

Terakhir, Surya Saputra berharap Cynthia Lamusu dan sepasang bayi kembarnya dapat segera pulih. "Doakan ya semoga ibu dan bayinya sehat. Biar bisa segera pulang ke rumah, semua (persiapan) sudah siap yang di rumah," kata Surya Saputra. (Ras)‎

Surya Saputra (Liputan6.com/Gempur M Surya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.