Sukses

Melanie Subono Sempat Bingung Saat Isi Formulir Gugatan Cerai

Tidak ada permasalahan rumah tangga yang menyebabkan Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya harus bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan mantan pasangan Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya berjalan baik hingga saat ini. Keputusan untuk berpisah diambil secara matang oleh kedua belah pihak.

Tidak ada permasalahan rumah tangga yang menyebabkan keduanya seakan tak mampu lagi hidup bersama. Bahkan, Melanie Subono sempat kehabisan ide saat menulis alasan penggugatan cerai pada berkas yang diajukan ke pengadilan Agustus 2016 lalu.

Melanie Subono (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Komunikasi baik, dasarnya pisah enggak ada masalah. Sampai ngisi form pengadilan enggak nemu alasannya apa," ujar Melanie Subono saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Karena tak kunjung menemukan penyebab dirinya menggugat sang suami kala itu, Melanie Subono pun rela mencantumkan keburukan dirinya di formulir itu. "Ya sudah jelek-jelekin gue saja. Memang enggak ada hal prinsipil yang bikin pisah," tutur putri sulung promotor musik Adrie Subono ini.

Jelang Pemilihan Presidan (Pilpres) Juli mendatang, nama Jokowi dan Prabowo kerap digadang sebagai calon kuat Presiden periode 2014-2019.

Akhirnya, formulir penggugatan cerai itu diisi oleh sang kuasa hukum. "Intinya persisnya apa lupa, akhirnya lawyer yang isi. Eh malahan jelekin gue sendiri, karena banyak kurangnya gue," ucap perempuan yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial itu.

Melanie Subono menggugat cerai I Gusti Ngurah Agus Wijaya pada Agustus 2016 lalu. Permohonan itu pun dikabulkan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 26 Oktober 2016 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini