Sukses

Doa Cynthia Lamusu Ketika Bayi Kembarnya Masih di Inkubator

Cynthia Lamusu masih merasakan kehampaan karena anak kembarnya bersama Surya Saputra belum bisa dibawa pulang.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra telah lahir dan menimbulkan kebahagiaan bagi seluruh keluarga, teman hingga masyarakat. Namun sedihnya, rasa bahagia harus tertunda karena dua anak mereka, Bima dan Tatjana, terpaksa ditinggalkan di rumah sakit untuk menjalani perawatan khusus.

Kesabaran Cynthia Lamusu dan Surya Saputra pun diuji. Bahkan, Cynthia sendiri terus menyampaikan doa-doanya agar kesehatan kedua anaknya selalu terjaga. Ia terlihat rajin menjenguk Bima dan Tatjana yang masih berada di dalam inkubator, seperti terlihat dalam Instagram @cynthia_lamusu.

Cynthia Lamusu dan anak kembarnya bersama Surya Saputra. (Instagram - @cynthia_lamusu)

Sebuah unggahan foto memperlihatkan Cynthia Lamusu tengah mengunjungi anak-anaknya di rumah sakit. Ia lalu memberi keterangan foto berisi doa dan harapannya. "Selamat Pagi..... 😍😍 Assalamualaikum Anak Anak ku Sayang #atharvabimasenasaputra (BIMA) & #atayatatjanaaisyahputri (TATJANA). InshaALLAH di berikan Perlindungan, Kesehatan, Kekuatan Dan Keselamatan untuk Kalian Berdua Oleh ALLAH SWT dan Cepat Kumpul bersama di rumah sama Papa dan Mama ya Naaaak....," tulisnya, Kamis (1/12/2016).

Cynthia Lamusu lalu memberi dukungannya kepada para ibu muda yang harus memerah ASI. Setelah itu, barulah ia memberi semangat kepada para orangtua yang bernasib sama sepertinya. "Dan untuk Semua Bunda yang Putra / Putri nya sementara Waktu harus terpisah dulu, Seperti Saya.... Yang hanya bisa menahan Rindu untuk bisa memeluk Dan Merawat buah hati Tercinta karena Mereka Harus Berjuang Melewati Penanganan Khusus di Ruang NICU," ujarnya.

Instagram/cynthialamusu

Doa dari Cynthia Lamusu terus berlanjut. "Sabar dan Ikhlas... Serahkan Pada ALLAH SWT yang akan Memberikan Pertolongan Kepanjangan Tangan NYA kepada Para Dokter dan Perawat. Semoga Kita semua segera bisa Kumpul bersama dengan Buah Hati Tercinta yaa..... 🙏❤️ #Bersyukur 🙏❤️," tambahnya di keterangan foto yang sama.

Cynthia Lamusu melahirkan anak kembar mereka, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri, pada 20 November 2016. Personel Be3 ini melahirkan melalui operasi caesar, di sebuah rumah sakit swasta di Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini