Sukses

Siapa Alien Cantik di Teaser Guardians of the Galaxy Vol. 2?

Video teaser trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah dirilis oleh Marvel.

Liputan6.com, Jakarta Video teaser trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2 belakangan ini telah dirilis oleh Marvel. Dari situ, terlihat debut karakter alien wanita bernama Mantis yang diperankan Pom Klementieff.

Penampilan Mantis dalam video teaser tersebut cukup menarik. Meskipun muncul di akhir video, namun kemunculannya bersama Star-Lord, Drax, dan Gamora, cukup mengundang tawa dengan akting riang para pemainnya.

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Wujud kepala Mantis dalam videonya memang cukup mengerikan. Beruntung wajah cantik Pom Klementieff membuat sisi indah Mantis jadi terlihat. Ditambah lagi perawakannya dibuat ceria dan murah senyum.

Mantis sendiri nantinya akan menjadi anggota baru di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Ia digambarkan sebagai karakter yang dibesarkan oleh Ego, yang disebut-sebut sebagai ayah Star-Lord.

Mantis juga bisa membaca pikiran juga merupakan karakter yang belum pernah benar-benar merasakan interaksi sosial. Bahkan, Mantis tengah belajar menghadapi orang-orang serta memiliki kerumitan saat berinteraksi dengan anggota Guardians lainnya.

Guardians of the Galaxy. (nerdist.com)

Aksi Rocket Raccoon serta Baby Groot yang tak kompak dalam video teaser ini menimbulkan warna komedi baru. Groot kecil bahkan sudah bisa melancarkan serangan mautnya. Satu hal yang juga menarik adalah alien berbentuk gurita raksasa yang menjadi lawan tim Guardians.

Chris Pratt tampil kembali sebagai Peter Quill alias Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Bradley Cooper mengisi suara Rocket Raccoon, dan Vin Diesel kembali menyuarakan Groot. Sementara itu, Karen Gillan kembali memerankan Nebula dan Michael Rooker muncul kembali sebagai Yondu.

Disutradarai James Gunn, Guardians of the Galaxy Vol. 2 dijadwalkan tiba pada 5 Mei 2017. Kisahnya berjalan dua bulan setelah film pertama. Perjalanan lima anggota Guardians menembus kosmos berujung pada pencarian jati diri ayah kandung Star-Lord.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.