Sukses

‎Dian Sastro Lebih Senang Tampil Tua

Di usia ke-34 tahun, aura kecantikan Dian Sastrowardoyo tak memudar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dian Sastrowardoyo sudah menjadi ikon wanita cantik Indonesia. Di usia ke-34 tahun, aura kecantikan bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" ini tak memudar. Diakui Dian, dirinya memang lebih suka dengan penampilan saat ini yang lebih dewasa.

"Aku lebih suka penampilan sekarang, juga penampilan saya di AADC2 daripada yang pertama. Ternyata sepertinya getting old is something fun. Karena kita semakin menemukan hal baru," ujar Dian Sastro baru-baru ini di Jakarta.

Memperingati hari Sumpah Pemuda, Dian Sastro mengisinya dengan membuat petisi.

Pemeran karakter Cinta di AADC itu menuturkan alasan mengapa ia lebih menyukai perubahan tersebut. Katanya, dengan pertambahan usia Dian Sastrowardoyo jadi semakin sadar dan paham dalam memoles wajahnya.

"Semakin bertambah usia, semakin tahu apa yang kita pakai. Jadi lebih tahu dalam membawa diri kita, baik dalam dandan pun jadi lebih paham seperti apa," ucapnya.

sumber foto: Instagram Dian Sastro Wardoyo

Oleh karena itu, Dian Sastro pun mengimbau kepada seluruh wanita Indonesia untuk tidak takut terlihat menua. Pasalnya, pertambahan usia justru membuat Dian Sastro makin bahagia.

"Umur bertambah itu pasti. Karena suka atau enggak kan waku terus berjalan. Tapi, gimana perempuan Indonesia jangan takut tambah tua, karena pertambahan usia membuat saya makin bahagia, nyaman dan menjalani karier dengan baik," kata Dian Sastrowardoyo. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.