Sukses

Hamish Daud Berebut Pegang Pintu Kabah

Hamish Daud sedang menunaikan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud masih menunaikan ibadah umrah. Banyak kegiatan yang sudah dilakukannya, salah satunya beribadah di masjid Nabawi, Madinah.

Dan kini, aktor ini sedang berada di Mekkah, untuk menjalani beberapa rukun wajib umrah, yaitu thawaf dan sa'i serta tahallul. Selain itu, meski bukan ibadah wajaib, seperti jamaah yang lain Hamish Daud pun menyimpan keingan memegang Kabah.

Hamish Daud menyusuri jalan menuju Masjid Al Haram (Foto: Instagram)

Cowok yang dikabarkan tengah dekat dengan Raisa ini ikut berdesak-desakan dengan jamaah lain dari seluruh dunia agar bisa menyentuh pintu Kabah. Dengan posturnya yang cukup tinggi membuat Hamish Daud tak begitu kesulitan.

Ia pun mengunggah momen indah tersebut di akun Instagramnya, Senin (5/12/2016). Tampak Hamish mengenakan atasan warna gelap (biru donker) berdiri bersama kerumunan jamaah yang lain berebut memegang pintu kabah.

Hamish Daud berebut memegang pintu Ka'bah (Foto:Instagram)

"Pintu Ka'bah," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto, yang langsung disukai lebih dari 18 ribu pengikutnya.

Pada unggahan lainnya, Hamish Daud yang memakai sorban menyusuri jalan penuh toko menuju Masjid Al Haram. Ia akan menunaikan ibadah salat magrib. "Street markets otw to Maghrib at Masjid Al Haram," tambah Hamish Daud lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini