Sukses

‎Diam-Diam, Yama Carlos Sudah Nikahi Pramugari

Yama Carlos ternyata sudah mengakhiri status dudanya.

Liputan6.com, Jakarta Yama Carlos ternyata sudah mengakhiri status dudanya. Artis 35 tahun itu mengaku telah menikah dengan seorang pramugari, Arfita Dwi Putri. Pernikahan itu pun dilakukan sederhana dan tak terendus awak media.

"Sudah (menikah). Lega banget rasanya," kata Yama Carlos saat ditemui akhir pekan lalu di Jakarta.

Yama Carlos dan pacar, Arfita Dwi Putri (Instagram Yama Carlos)

Namun, pemain film I Leave My Heart in Lebanon itu memilih untuk merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Didesak beberapa kali pun Yama Carlos enggan berbicara banyak soal pernikahan keduanya tersebut.

"Ada-lah beberapa waktu lalu. Tanggalnya rahasia," ucap Yama Carlos sambil tertawa.

Yama Carlos menceritakan pengalaman syuting film I Leave My Heart in Lebanon

Dengan tanggung jawabnya sebagai suami, Yama Carlos berharap dapat lebih giat lagi bekerja. Ia pun tak membatasi pekerjaan sang istri yang banyak menghabiskan waktu di luar rumah.

"Saya enggak akan membatasi (pekerjaan istri). Tapi mungkin kalau saya sudah mapan dan punya pegangan kuat, saya akan minta dia untuk stop kerja supaya bisa fokus di rumah," dia menjelaskan.

"Gunanya supaya lebih dekat dengan anak, rumah pun ada yang mengurus. Biar gue yang bersimbah darah kerja mencari nafkah," Yama Carlos mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini