Sukses

Ketika Raline Shah, Raisa, Sandra Dewi Adu Duck Face, Lucu Mana?

Bosan dengan pose cantik, Raline Shah ajak Raisa dan Sandra Dewi berpose lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Selain berbagi aktivitas sehari-hari, media sosial kini menjadi tempat narsis bagi para selebritas wanita. Salah seorang yang cukup sering berbagi foto narsis-nya adalah Raline Shah.

 Raline Shah.

Belakangan, bintang film Supernova itu cukup sering memperlihatkan pose Duck Face yang menjadi andalannya. Bergaya dengan memajukan bibir bak seekor bebek, baik saat berfoto sendiri maupun bersama teman-teman.

Setelah Kelly Tandiono dan Luna Maya, kini Raline Shah mengajak Raisa dan Sandra Dewi berfoto bersama saat bertemu di sebuah acara. Tentunya pose Duck Face tidak boleh ketinggalan.

"Duckfacing has made me kinda sorta who i am today Thanks @instagram! #ig4id" ujar Raline Shah.

Dan tentu saja, meski sudah berusaha membuat ekspresi lucu, ketiga bidadari ini tetap terlihat cantik. Tak heran, pujian pun membanjiri kolom komentar Instagram Raline Shah.

 Raline Shah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau sudah syantik di jelek" kin gimanapun muka kaka kaka INI tetap syantik cinta.... @ralineshah @sandradewi88 @raisa6690," puji @resty_atman.

"Ini namanya para bidadari berkumpul," ujar @ichaperwita.

"Ini malaikat apa bidadari apa ciptaan yg luar biasaahhh @raisa6690 @ralineshah @sandradewi88 nyerahhh nyerah," ungkap @pupah9607.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini