Sukses

Inilah Program Penyembuhan Kanker Yana Zein di Tiongkok

Yana Zein akan menjalani program tambahan selain radiasi dan kemoterapi.

Liputan6.com, Jakarta Yana Zein akhirnya diterbangkan ke Tiongkok guna menjalani program penyembuhan kanker stadium IV. Selama tiga bulan ke depan, pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu akan menjalani beberapa program.

Apa saja?

Yana Zein (Adrian Putra/bintang.com)

"Jadi saat sampai di sana, mereka akan mengecek kondisi saya dulu. Setelah itu mereka akan menetapkan pengobatan apa yang terbaik untuk saya," kata Yana Zein di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (30/1/2017).

Dari gambaran yang diterima Yana Zein, program kemoterapi dan radiasi tetap akan dilakukan. Namun, ada program modern seperti imunoterapi yang akan menjadi tambahan.
‎
"Kemoterapi itu pasti, radiasi juga. Ada beberapa lagi yang modern seperti imunoterapi dan banyak program lain yang ditawarkan," ujar ibu dua anak ini.

Artis senior Yana Zein terbaring di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Kamis (29/12). Cukup lama tak terdengar, Yana Zein rupanya mengidap penyakit kanker payudara stadium 4. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Yana Zein pun berharap, pengobatan gratis di Tiongkok ini dapat memberikan hasil yang terbaik. "Semoga bisa sembuh dari kanker. Pokoknya yang terbaik," ucap Yana Zein. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.