Sukses

Baru Membaik, Julia Perez Langsung Jalani Operasi Lagi

Sejak pagi, Julia Perez dikabarkan tengah berada di ruang operasi.

Liputan6.com, Jakarta Pihak keluarga terus melakukan yang terbaik demi kesembuhan ‎Julia Perez. Setelah menyelesaikan program kemoterapi, Julia Perez pun terus menjalani serangkaian pengobatan medis.

(Instagram/juliaperrezz)

Usai kondisinya dinyatakan membaik, pihak rumah sakit memutuskan untuk melakukan tindakan operasi. Seorang staff rumah sakit yang enggan disebutkan namanya, menuturkan bahwa pelantun lagu "Belah Duren" itu dioperasi sejak pagi hari.

"Iya, Jupe lagi operasi dari jam 10 pagi udah dibawa ke ICU.‎ Itu bisa setengah hari (operasi), palingan jam 5 baru selesai," katanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarata Pusat, Minggu (23/4/2017).

Hal itu pun dibenarkan sahabat sekaligus penyanyi latar Julia Perez, Mia. Saat berbincang dengan Liputan6.com, Mia membenarkan adanya tindakan operasi terhadap Julia Perez. Namun, ia tak tahu untuk keperluan apa operasi tersebut dilakukan.

Inul Daratista saat menjenguk Julia Perez di RSCM. (Instagram @inul.d)

"Aku hari ini soalnya enggak ke sana (rumah sakit). Aku cuma dikabarkan operasi aja, cuma enggak tahu jelasnya operasi apa," tutur Mia. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.